Jumat, 12 Februari 2016

PERJUSAMI

 PERJUSAMI
Perjusami atau Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu dilaksanakan disekolahku. Dalam kegiatan ini, siswa-siwi kelas 7 dan 8 wajib mngikutinya dan juga beberapa murid kelas 9. Perjusami dilaksanakan tanggal 5 Februari - 7 Februari 2016. Kegiatan itu dilaksanakan di Antogan, Benelan Lor, Kabat.

Saya tidak pernah mengikuti kegiatan Perjusami. Saya hanya mengikuti Perjusami di kelas 8 dulu. Dari kegiatan itu saya mendapat banyak pengalaman, salah satunya kemandirian dan kedisiplinan.

Di kegiatan Perjusami saya tidak ikut karena tidak diperbolehkan orang tua. Saya disuruh fokus karena sudah kelas 9. Untuk mengisi waktu luang saya disekolah, saya mengikuti pelajaran seperti biasa.

2 komentar:

  1. Setiap kegiatan yg positif akn membawa kita menjadi orang yg mandiri, jgn pernah memaksakan diri hny karena takut kehilangan teman. Kita harus bisa mengukur kemampuan diri kita sendiri karena smua itu akn kembali pada diri kita sendiri

    BalasHapus
  2. Setiap kegiatan yg positif akn membawa kita menjadi orang yg mandiri, jgn pernah memaksakan diri hny karena takut kehilangan teman. Kita harus bisa mengukur kemampuan diri kita sendiri karena smua itu akn kembali pada diri kita sendiri

    BalasHapus